REFRESH / RELOAD / F5, BROWSER ANDA JIKA "TOMBOL PLAY" TIDAK MUNCUL

Back to the Future (1985)

Year: Duration: 116 MinView: 3 views
15726 votes, average 8.3 out of 10

Sinopsis dan Review Film Back to the Future (1985)

Marty McFly secara tidak sengaja terlempar ke masa lalu, tepatnya 30 tahun yang lalu, dengan mengendarai mobil DeLorean yang sudah dimodifikasi menjadi mesin waktu oleh teman dekatnya, Doc Brown, seorang ilmuwan eksentrik. Sejak dirilis oleh Universal Pictures pada 3 Juli 1985, Back to the Future sudah banyak meraih prestasi dan kesuksesan, baik secara komersil juga kualitas.

Siapa sangka jika film yang sempat tidak akan pernah diproduksi ini menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa. Steven Spielberg adalah sosok penting di balik semua ini yang sangat percaya dengan ide dan kemampuan sutradara Robert Zemeckis yang merupakan sineas muda kala itu yang baru mengantongi tiga film saja dalam filmography-nya.

Film ini memberikan banyak pengaruh dalam budaya populer di era 1980 an yang bahkan masih dikenal hingga saat ini. Back to the Future adalah film perdana dari trilogi yang sukses dan menjadi franchise yang menguntungkan di berbagai media. Simak review kami tentang film sci-fi klasik yang sudah bisa ditonton ulang di Netflix ini.

Sinopsis

  • Tahun: 1985
  • Genre: Adventure, Comedy, Sci-Fi
  • Produksi: Universal Pictures, Amblin Entertainment
  • Sutradara: Robert Zemeckis
  • Pemeran: Michael J. Fox, Christopher Lloyd, Lea Thompson, Crispin Glover

Tahun 1985, Marty McFly adalah seorang remaja yang hidup di dalam keluarga yang berantakan. Ayahnya selalu di-bully oleh Biff Tannen, atasan yang juga teman sekolahnya dulu. Ibunya adalah seorang alkoholik dengan berat badan yang berlebih. Sedangkan kedua kakaknya termasuk orang-orang yang kurang pergaulan. Sebagai gitaris, Marty kecewa ketika bandnya tidak lolos audisi.

Malam itu Marty bertemu dengan Doc di parkiran sebuah mall untuk melakukan uji coba penemuan terbarunya, yaitu mesin waktu dalam bentuk sebuah mobil DeLorean. Saat hendak mencobanya, Doc ditembak oleh teroris Libya karena telah mencuri plutonium dari mereka untuk bahan bakar mesinnya. Marty tancap gas dan menembus waktu ke tanggal 5 November 1955, hari bersejarah bagi Doc.

Sampai di tahun 1955, Marty tidak bisa kembali karena kehabisan plutonium. Dia mencari alamat Doc dan bertemu ayahnya, George McFly, yang ternyata sudah di-bully oleh Biff sejak remaja. Marty menyelamatkan George dari kecelakaan yang membuatnya pingsan dan tersadar berada di rumah Lorraine, ibunya. Lorraine kemudian jatuh cinta kepada Marty.

Marty menemui Doc di rumahnya dan menjelaskan jika dirinya berasal dari masa depan. Untuk mengembalikan Marty dibutuhkan plutonium atau tenaga listrik berkekuatan 1,21 gigawatt yang hanya bisa didapatkan dari sambaran petir. Marty memperlihatkan brosur gedung pengadilan yang pernah disambar petir di tahun 1955 yang menimbulkan ide gila dari Doc.

Perasaan cinta Lorraine kepada Marty berakibat fatal untuk masa depan keluarganya dimana gambar mereka di dalam foto mulai menghilang. Marty harus bisa menyatukan George dengan Lorraine. Marty mengajak Lorraine ke pesta dansa sebagai bagian dari rencananya bersama George. Tapi terjadi rintangan ketika Biff menyekap Marty dan mengganggu Lorraine.

George yang datang sesuai rencana, harus berhadapan dengan Biff. Tapi kali ini George berhasil memukulnya hingga pingsan dan menyelamatkan Lorraine. Marty diselamatkan oleh band yang tampil di pesta itu yang menyebabkan tangan gitaris mereka terluka. Marty harus tampil bersama band agar George dan Lorraine bisa berdansa dan jatuh cinta.

Setelah memastikan tugasnya menyatukan ayah dan ibunya selesai, Marty menuju gedung pengadilan untuk bertemu Doc yang sudah mempersiapkan semuanya. Terjadi beberapa kendala yang berhasil Doc atasi dan Marty kembali ke tahun 1985 beberapa saat sebelum kejadian di parkiran mall terjadi. Karena mobilnya mogok, Marty harus berlari dan hanya bisa menyaksikan kejadian itu terulang kembali.

Menangis di sisi Doc, Marty terkejut ketika Doc terbangun. Ternyata Doc memakai rompi anti peluru dan menyimpan surat peringatan dari Marty yang sudah direkatkan kembali setelah sebelumnya pernah dia sobek di tahun 1955. Marty pulang ke rumah dan menemui nasib keluarganya berubah, dimana ayahnya sukses menjadi penulis dan Biff hanya menjadi pesuruh ayahnya.

Download Back to the Future (1985) Subtitle Indonesia, Nonton Streaming Back to the Future (1985) sub indo, Batch Back to the Future (1985) sub indo, Back to the Future (1985) mp4 sub indo, Back to the Future (1985) mkv sub indo, Back to the Future (1985) Drama sub indo, Back to the Future (1985) Dorama sub indo, Back to the Future (1985) Bluray sub indo, Back to the Future (1985) BD sub indo, Back to the Future (1985) 360p 480p 540p 720p. Jangan lupa untuk bantu share dan rekomendasiin website ini ke temen kamu. Drama Jepang Korea China selalu update di newlk21.com.

Tagline:He’s the only kid ever to get into trouble before he was born.
Country:
Release:
Language:English
Budget:$ 19.000.000,00
Revenue:$ 381.109.762,00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *